[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 07 Mei 2011

[ Hey say jump・NYC・関西ジャニーズJr  5月6日 めざましテレビ ]



Hey! Say! JUMP yang saat ini sibuk dengan tur nasionalnya, mengadakan konser live di Yokohama Arena pada tanggal 5 Mei lalu dan konser ini bersamaan dengan konser “Kansai Johnny’s Jr. with Nakayama Yuma“ yang diadakan diwaktu yang sama di Osaka-jo Hall melalui siaran relay.
Mereka semua menyanyikan banyak lagu secara bersama-sama dan Yamada Ryosuke mengatakan dengan senyuman, “Aku merasa merinding karena jumlah penonton yang double seperti ini.
Ada waktu untuk NYC saat konser berlangsung dan mereka menyanyikan “Yume Tamago” bersama-sama (Yamada Ryosuke dan Chinen Yuri berada di Yokohama dan Nakayama Yuma berada di Osaka). Nakayama mengatakan, ”Aku disini sendirian, tapi aku bisa merasakan mereka berdua.” Anggota NYC juga berbicara tentang pemain Saito Yuki yang menggunakan lagu NYC Yuuki 100%” sebagai musik walk-up-nya dan mengatakan kalau mereka ingin mengundang dia ke konser mereka suatu hari nanti.
Di konser hari itu, ada kejutan menyenangkan yang menunggu Yamada Ryosuke dimana 15,000 penonton di Yokohama dan 15,000 lainnya di Osaka menyanyikan lagu ulang tahun untuknya karena Yamada akan berusia 18 tahun pada tanggal 9 Mei. Yamada sangat tersentuh dengan hal itu dan mengatakan, “Dua tahun lalu, aku menyatakan kalau aku akan menjadi sangat tinggi dan tampan ketika aku berusia 18 tahun, tapi aku masih belum bisa mencapai hal itu. Jadi aku membutuhkan waktu yang lebih lama (untuk membuatnya menjadi kenyataan). Dikatakan kalai laki-laki akan terus tumbuh sampai mereka berusia 25 tahun, jadi aku akan terus berharap.
Selain itu, juga diumumkan kalau Hey! Say! JUMP akan merilis single baru berjudul “OVER“ pada tanggal 29 Juni dan ,Yaotome Hikaru menjelaskan kalau lagu itu memiliki pesan “Kesedihan dan penderitaan berhenti disini, jadi ayo kita melangkah maju.

 Hey! Say!JUMP~ :)
 NYC ~~ :)
 Yamada Ryosuke~ :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar