[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 19 Juli 2011

Cast member “Hanakimi” merayakan ulang tahun Maeda Atsuko

Hollaaaaa~ i'm back again xD

Ahahahahahahahahahahahahahahaha
today was very sad and bored friends T___T
Huaaaaaaaaaaaaa~ i'm sick again and down down down...
huhuhuhuhuhuhuhuhu
i hate this >/\<... but!!~ i should fighting^^
Akiramenaii....!!! :D

*jumping to the sky with JUMP* lol~ xD i just kidding~ hehehehehe
now~ i want to give u info about Atsuko Maeda^^
you know all~!!? ^^ ahahahahahahaha
my sister!! O.O~ my sister lol~ xD hehehehehehehehehehehehe
because, i like it Atsuko Maeda :)
and here Atsuko Maeda info~ :D

U read it~ ^^ !!!

Pada 9 Juli, Maeda Atsuko (yang akan berusia 20 tahun pada tanggal 10) terkejut dengan anggota cast dan staf “Hanazakari Kimitachi ada e Ikemen Paradise ~ 2011 ~” dengan dadakan memberinya surprise ulang tahun! tanggal 10 merupakan siaran pertama drama, ia menyatakan, “Ini benar-benar ulang tahun ke-20 yang indah. Saya senang bahwa kami dapat memiliki awal yang baik! “


Dalam drama baru, Maeda akan bermain ‘Ashiya Mizuki’ yang, atas kehendaknya sendiri, memutuskan untuk menyamar sebagai laki-laki untuk bersekolah di Akademi Osaka. Pada hari ini, pemain berada di Prefektur Gunma syuting sebuah acara atletik, meskipun panas 95 F °.


Sementara dia berada di tengah-tengah akting, aktor Shohei Miura (23) tiba-tiba berteriak, “Atsuko! Atsuko “,! Dan segera Maeda disajikan dengan kue ulang tahun atasnya dengan dua puluh lilin. Setelah itu, Atsuko gembira mengungkapkan, “Terima kasih! Saya senang bahwa kami bisa mendapatkan ke awal yang baik, karena ini adalah drama terakhir saya sebagai remaja “Dia juga menambahkan,” Juga, saya ingin mencoba alkohol.! “
Ketika anggota lain AKB48, Itano Tomomi, berumur 20, ia diberi sebotol anggur tahun yang sama kelahirannya (1991) padanya acara special event 8 Juli. Tapi karena Maeda masih 19 tahun pada tanggal 9, pengalaman alkohol nya “ditunda”.


Namun demikian, rekan-bintang Nakamura Aoi (20) mengundang gadis itu keluar untuk pesta yang menyenangkan, berkata, “Jika ingin, silahkan berpartisipasi dalam pesta minum dengan orang-orang juga.”
Maeda kemudian mengungkapkan cita-citanya sebagai 20 tahun dengan, “Karena saya diberitahu bahwa aku kadang-kadang seperti bayi, aku ingin menjadi seorang wanita dewasa yang mandiri suatu hari.”
Maeda akan menyanyikan lagu tema drama ini, “Flying Get”, sebagai center grupnya, AKB48. Lagu ini akan premiere selama episode pertama drama.


Wehehehehehehe!!~ :)
Otanjoubi Omedetou Atsuko Maeda 20th^^
~Wish u all the best sister~



credit: tokyohive
shared & translated by mycolorisland
take out with full credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar