[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 13 Juli 2011

> Yamada Ryosuke + Chinen Yuri Menjadi Pengisi Suara Film “The Smurfs”

Hollaaa~ i'm back again :)


ahahahahahahahahahahaha~ xD
Huaaaaaaaa~ i'm very happy^^

becuase, i'm get well~ :)
although~ i don't recover again =='
I hope~ God will given me get well again^^ *pray*

Now~!! I'll given u info YamaChii (Yamada Ryosuke & Chinen Yuri) ^^
hyaaaaaaa~ they are about to play in film 3D “The Smurfs”~
WOW~ Awesome^^


~ u read it!!~ ^^

Yamada RyosukeHey! Say! JUMP” akan menjadi seiyuu (pengisi suara) untuk pertama kalinya di film “The Smurfs“ versi dubbing bahasa Jepang.


Yamada akan bergabung dengan temannya sesama anggota Hey! Say! JUMP, Chinen Yuri untuk film 3D baru, yang akan mulai rilis di Amerika pada tanggal 29 Juli. Film ini bercerita tentang karakter cute blue saat mereka berusaha mencari jalan kembali ke desa mereka sebelum penyihir jahat Garamel menemukan mereka.
“Aku menerima banyak nasehat dari Chinen, yang telah memiliki pengalaman sebagai seorang seiyuu, jadi aku tidak ingin merusak image cute dari Smurfs,” kata Yamada, yang akan berakting sebagai seiyuu untuk pertama kalinya dengan menjadi karakter “Clumsy Smurf”. “Aku ingin melakukan yang terbaik bersamanya (chinen)!”

Chinen – yang akan menjadi seiyuu dari “Friendly Smurf” – membalas, “Aku  dulu pernah mencoba menjadi seiyuu sekali, tapi aku menghadapi banyak masalah saat itu … Aku pikir ini akan menjadi sulit, tapi aku ingin memerankan little blue elf!”

Film ini akan tayang di jepang pada tanggal 9 September.


Yeah~ YamaChii :) Ganbatte yoo^^

Omedetou YamaChii~ ahahahahahahahahaha^^ 

~Thank You~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar