[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Minggu, 27 Februari 2011

~Hey! Say!BEST Vs Hey! Say!7~ (Fanfic ngawur) xDD WAR IN BASECAMP


Minna---------
Ne fanfic  ttng anak2 HSJ yg lge berantem dan di bagi jadi 2 group…
Hey! Say!BEST  dan Hey! Say!7….
Gomennasai ,, ne fanficnya ngawur banget…
Sama ngawurnya dengan orang yg bikin fanfic ne… XDD
Cz’a,, nggak ada kerjaan…..
Cap cussss jha yukkkkkkkkkkkkkkkkkk………


Di suatu Negara terjadi perperangan…(padahal cuma di basecamp HSJ doangg) XDDDD
Yama : serangggggggggggggggggg…..*lemparin bola2 kertas* XDDDD
Ryu : *paling semangat Ngelemparin Daiki*
Chii : *sembunyi di belakang Ryu*
Yuto : *bikin bola2 kertas*
Keito : *nyari sisa2 bola kertas yang di lemparin HSB ke benteng HS7*
Yama : woii Chii,, nphain lu sembunyi di belakang Ryu.. bantuinnnnnnnnnn…*teriak yama sambil menghindari lemparan Yabu dan Yuya*
Chii : gw takut,,*liatin Inoo yg siap2 ngelempar ke arahnya*
Ryu : ahh lu,, masa kalah sich ama gw..*sambil menghindar dari lemparan Daiki*
Chii : berisik lu anak kecil,,
Ryu : slalu jha gw di bilang anak kecil,, =.=..
Tiba-tiba lemparan Daiki mengenai kepala Ryu…
Ryu : aduhhh,, sakitttt*ngelus2 kepala’a*
Daiki : horeee.. akhirnya kena juga lu...*lompat2 kemenangan* XDDDD
Ryu : sialan si Daiki,, lu tunggu pembalasan gw*lemparin pake botol minuman*
Daiki : hwee`~~ nggak kena.. :p
Ryu : >///<
Yama : Yutoooo… Keitooooo…. Kuat dunk lemparannya….
Yuto & Keito : ini udah sekuat tenaga ngelemparnya,, mw sekuat apalge…. =.=
Sementara HSB…
Yabu : ahahahahaha… Hey! Say!7.. Tamat riwayat kalian..*senyum iblis*
Yuya : kita hajar trusss,, ahahahahahaha….
Inoo : musuh gw kagak nongol2 ne..*nunjuk2 Chii*
Yabu : udah,, lu ikut gw ajha ngelemparin si Yama..
Inoo : oke2..*pindah ke posisi yuya*
Chii : waduhh,, mending gw lawan Inoo td… serem gw ngelawan Yuya*ketakutan*
Yuya : mati kw Chii…*senyum monster*
Chii : *dalam hati* dasar monster… XDD
Hikaru : Yutooo.. awas kw*ngelemparin yuto*
Yuto : nggak kena.. nggak kena.. hweee-- :p
Hikaru : awas kw… >///< dasar bocah….
Ketika mereka sedang asik2nya berperang di dalam ruangan. Tiba2 lemparan kertas dan botol mengenai opa jojon yang sedang masuk ke basecamp HSJ…….
Opa jojon : aduhh,, kaliannnnnnnnnnnnnnn>///////////<
HSB & HS7 : *KAGET*
Inoo : gemana ne!!? ada opa*mulai ketakutan*
Daiki : mampus kita…
Opa jojon : apa2an kalian ini,, kayak anak kecil saja…..
Yabu : maafin kita opa.. tadi kita lagi nggak ada kerjaan.. maka’a kita maen perang2an…
Opa jojon : perang2an jangan di sini.. di lapangan sana….
Yuya : ya opa,, kita semua minta maaf.. laen kali kita nggak akan ngulangin lagi kok…
Opa jojon : maaf.. maaf.. enak saja kalian blng maaf!!! karena kalian sudah membuat ulah,,, kalian semua opa hukum…..
HS7 : apa!!? Di hukum…. O.o
Chii : aku nggak ikut mereka perang opa….. aku nggak di hukum kan!!!…..
Yama : >///< *ngeliatin Chii dengan muka kesel*
Yuto : Chii curang,,, temen apaan kayak gitu…..
Keito : bener  tuch… dasar temen nggak senasib sepenanggungan….
Yama : tw tuch,,, tapi opa,, anak2 HSB duluan yg ngajak kita perang….
Ryu : iya opa,, mereka duluan….*nunjuk2 HSB karena masih dendam ama Daiki*
Hikaru : yeee… kalian jugakan yg mau……>/////////<
Yabu : iyaaa— kan kalian mw juga perang  ama kita2…….
Opa jojon : sudah2… kalian semua opa hukum…. Bersihkan halaman kantor  sampai bersih.. cepaaaaaaaaaattttttttttttttttttttttt………….
HSJ : Iyaaaa opa…*langsung lari keluar*
Di halaman kantor JE…..
Yabu : uhh,, tw gini mending kita nggak usah datang ke basecamp….
Hikaru : kan lu yg nelpon kita2 tuk datang ke basecamp….
Yabu : abiss,, gw kagak ada kerjaan di rumah… trus kuliah gw lagi libur…
Inoo : knapa nggak jalan2 keluar negeri jha..??
Yabu : malas ahh,, mending uangnya gw tabung untuk beli mobil baru..*kedip2in mata*
Hikaru : ahh lu,, mobil mulu yg di pikirin……….
Yuya : woi.. woi.. kerja woi… tangan yang kerja… bukan mulut………*sambil mengutip sampah*
Yama : kenapa nggak hidung jha yg kerja…. XDD *Ledek yama*
Yabu : ahahahahaha.. lucu.. >///<
Hikaru : berisik lu bocah…
Inoo : auk… datang2 berisik ajha,, urus tuch group lu…..
Yama : :p…. group gw kagak payah di urus…. *pergi ke tempat Chii yg lg nyapu*
Chii : yamaaa,, cepetan dunk…. Aku udah capek ne…..
Yama : ya iya… sabar dunk Chii… bentar lagi juga selesai kok…..
Tiba-tiba yuya datang lagi….
Yuya : ya elah ne orng… di suruh kerja,, bukannya kerja malah ngomong…. Buruan kerja *kayak mandor*
Yabu : ye iye… berisik banget ne orng…*nyapu sampah*
Inoo : *ngangkat tong sampah*
Hikaru : *nyapu sampah*
Daiki : *perang pake sapu ama Ryu di pojokkan*
Ryu : kali ne gw bakal menang lawan lu…..
Daiki : :p.. yg ada lu yg kalah lawan gw… dasar bocah… XDDD
Ryu : rese” lu… pakk.. pukk.. pakk.. pukk… pukkk….
Daiki : aduhh,, sakitttt…..*ngelus2 pantatnya*
Ryu : gemana!! Gw menangkn… *senyum iblis*
Daiki : ya iya.. kali ne gw kalah.. :((
Ryu : yesss…
Keito : *ngutip sampah*
Yuto : *angkat tong sampah*…
Keito : Yutoo,, kita damai jha yuk ama HSB…..
Yuto : aku mwnya gtu juga… tp ntar aku tnya ama Yama dlu…
Keito : *nganggukkin kepala*
Tiba-tiba Yuto nemuiin dua buah ranting batang pohon di dalam tong sampah…. Dan sebuah Ide muncul di benaknya untuk menghibur  temen2nya……………………………
Nb : (kira-kira apa yg terjadi ya????  Dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaa… Yuto menyusun semua barang seperti drum… XDD)
Yuto : *maen drum kayak di lagu Dash!!!!*
Keito : yuhuuu…… mantap Yuto… :DD
YamaChii : asikkkk… Yuto maen drum…*lari kearah Yuto*
Yuya : eh!! Kayaknya asik tuch… kita gabung yukk…*ajak Yuya sambil ikutan lari*
Yabu : eh!! Ayoo—ayoo… *ikutin yuya lari*
HikaNoo : *nyusul dari belakang*
Daiki : eh!! Semuanya ngapain ngumpul di situ!!!?
Ryu : nggak tw… ke sana yukkkk!!!!!!!!!!!!!!….
Daiki : ayooooo-----------….
Semuanya berkumpul menjadi Hey! Say!JUMP,, dan menyanyikan lagu ciptaan Yuto- Dash!! Bersama-sama dengan semangat, kesenangan, dan kekompakkan….
Nb : (kalian bayangin jha gemana Yuto maen drum sambil nyanyi(stik=> ranting pohon dan drumnya=> tong sampah dan benda2 laennya), Yabu megang gitar(sapu), Hikaru megang bass(sapu) dan member2 yang laen pada nyanyi sambil ngedance…)
Opa jojon melihat mereka dari kaca jendela ruangannya….
Opa jojon : akhirnya mereka semua akur juga… *tersenyum lega*
Dan keesokkan harinya di basecamp HSJ…….
Chii : yama,, lu udah minta maaf ama HSB…*berbisik*
Yama : blom.. ogah gw minta maaf ama mereka.. gw kagak takut ama HSB….
Ternyata Yabu mendengar perkataan mereka…..
Yabu : apa lu bilang… lu nggak takut ama HSB….. Lu nantang kita….
Yama : munk iya.. gw kagak takut ama HSB.. ya,, gw nantang kalian…
Yabu : ayooo—kami tunggu lu semua di lapangan basket sekarang juga….
Yama : oke.. siapa takut.. :p
HSB : *keluar dari ruangan sambil membanting pintu*
Chii : Yama,, lu knpa sich mw nantang mereka.. apa lu nggak liat badan2 mereka kyk gemana!!!?
Yama : ya gw tahu.. tapi kita coba dlu…
Yuto : gw udah malas nantang HSB.. Tapiii,, apa boleh buat… gw tetep harus menantang mereka….
Keito : gw juga sama kayak Yuto……
Ryu : gw juga….
Yama : kita berdo’a jha moga2 kita menang melawan mereka…….
Chii, Keito, Yuto, & Ryu : Un,,,,
Setelah lama menunggu,,, saat yg di tunggu2pun tiba…… HSB sudah menunggu mereka di lapangan basket dengan mengenakan seragam basket.. begitu juga dengan HS7 yg sudah mengenakan seragam basket….. (jgn lupa fotonya di upload)
Chii : Yama,, lu nggak maen2 kn!!? Lu liat sendiri Yam,, mereka tinggi2…..
Yama : udah,, kan di group kita ada Ryu dan Yuto yg lbih tinggi dari si Daiki….
Yuto : iya Chii,, kan ada aku ama Ryu…
Ryu : ayoo kita berjuang bersama…
Keito : un,, tapi kita susun tak tik dlu…
HS7 menyusun rencana sambil berbisik. Sedangkan HSB senyum2  iblis melihat mereka……
Yabu : kalian pasti kalah lawan HSB….
Yuya : bener  tuchh,, kita liat jha… di group mereka Cuma dua orng yg tinggi… sedangkan kita k4’a tinggi.. kecuali satu orng ne…*lirik Daiki*
Daiki : gw lagi.. gw lagi… =.=
Hikaru : maka’a.. rajin2 minum susu sebelum tidur…
Daiki : ogah ahh,, munk gw anak kecil apa…. Nggak mw!! Ntar gw di ledekin ama adek gw…
Inoo : ya ampun Dai.. munk Cuma anak kecik jha minum susu,, orng dewasa kita juga minum tw!!!! lu mw tinggi nggak…!!!?
Daiki : ya mwlh..
Yuya : maka’a minum susu….
Daiki : munk lu minum susu!!!?
Yuya : ya dunk,, liat ne badan gw… kekarkan…. Tinggi lagi…*membanggakn diri*
Daiki : munk lu minum susu apa!!!?
Yuya : susu kuda liar….. XDDDD
Yabu, Inoo, Hikaru : huahahahahahahahhahahahaha…*tertawa terpingkal-pingkal*
Daiki : susu kuda liar.. serius lu….
Yuya : Iyaa—munk knpa!!???
Daiki : gw coba ahh…
Yuya : *di dalam hati* dasar bego’’!!! kena lu,, gw kerjain… XDD
Yabu : udah2,, jgn urus itu dulu.. yg harus kita urus itu…*nunjuk2 HS7*
Yuya : woiii,, kalian udah pada siap blom ngelawan kita…
Yama : sudah,, ayooo kita mulai……
Yabu : chotto,,, karena kalian semua masih bocah2,, kita mutusin mecetak angkanya Cuma sampai 2 angka jha….. kalo kita menang,, kalian yang minta maaf ke kita semua.. tapi,, kalo kalian yang menang.. kami yang minta maaf ke kalian semua….
HS7 : *di dalam hati* rese’ lu bilang2 kita bocah>/////<
Yama : oke.. deal…*salam kesepakatan*
Yabu : deal….*salam kesepakatan*
Lalu mereka melangkah menuju ke tengah lapangan,, dan Yabu melambungkan bolanya.. permainanpun di mulai………………………… yama mengejar Yabu yang sedang mendribel bola ke arah ringnya. Dengan lincah,, Yabu melempar bolanya ke arah ring. Ternyata bolanya masuk ke ring HS7,, Dan 1 angka untuk HSB….
Yama : arrghh,, sial>///<
Yabu : yuhuu… *lari2 keliling lapangan dgn bahagia*
Yuya : bagus yabuu… :DD *ngancungin 2 jempol untuk Yabu*
Yabu : :DDDD
Permainanpun di lanjutkan,, sekarang bola berada di tangan Yama.. HSB berusaha mengejarnya.. kali ne Yama tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk mencetak angka. Karena dya sudah di halang HSB.. Yamapun melempar bolanya ke arah Yuto..
Yama : Yutooo.. tangkap*melempar bola ke arah Yuto*
Yuto : *menangkap bola yama dan melemparkannya ke arah ring.. dan bolanya masuk ke ring HSB* yeeeee…. Masukkkkk……..
Chii : bagus Yutooo…. :DD
Ryu & Keito : yesss.. sugoii yutoo……
Yama : yeeeeiiii… akhirnya masuk juga,,,, 1 sama.. :p hweee~~*ngejulurin lidah ke arah HSB*
Yabu : bnyk bacot kalian,, ayoo kita maen lagi….*mulai kesel*
Yama : ayoooo--- XDDD
Kali ini juga Yama yg megang bola,, dan dengan lincah dya melempar bola ke ring HSB.. bola lemparannyapun masuk….
Yama : hwaaaaaa------ 2 : 1 …….kita menanggggggggggggggg…..*treak2 kemenangan*
Yuto : mantap yama…*peluk yama*
Chii : yamaaaaaaaaa--- kau hebat…….*peluk yama*
Ryu & Keito : sugoiiiiiii………. *peluk yama*

Hikaru : yahh,, kita yg kalah>///<
Inoo : ho oh,, kita yg kalah… trnyata mereka bukan anak2 biasa…
Yabu : bener.. apalagi yama.. semangatnya kuat banget….
Daiki : nyesel dechhh musuhan ama mereka… seharusnya kita yg kasih contoh yg baek kepada mereka.. bukan mereka yg ngasih contoh yg baik kepada kita… mereka itu adik2 kita….*sok puitis*
Yuya : udah ahh,, kita minta maaf sama mereka..*ajak yuya*
HSB : ayooo----









THE END


Benerkan,, fanficnya ngawur bnget ne…
Gomennasai--*bungkukkan badan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar