[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Selasa, 01 Februari 2011

~Hey! Say!JUMP~ Siap mengarungi pasar Asia^^

Setelah sukses ngerilis single ke~6 "Arigato Sekai No Doko Ni Itemo" dan menggelar konser,, kini mereka siap mengarungi pasar Asia~

secara mengagumkan, konser di Yokohama Arena – dua pertunjukan dalam satu hari – berhasil menyedot penonton sebanyak 30.000 orang. Fans dihibur oleh 20 lagu Hey!Say! JUMP, termasuk lagu terbaru mereka, Arigatou~Sekai no Doko ni Itemo~.

Di atas properti berbentuk pesawat luar angkasa yang digantung setinggi 15 meter, sepuluh personel Hey!Say! JUMP tampil menghibur fans. Selama konser, Kota Yabu (20) berkata, “Karena ini tahun kelinci menurut penanggalan China, saya ingin melompat seperti kelinci! Saya juga berharap bisa memiliki pertunjukan sendiri tahun ini.” Menambahkan hal tersebut, Yuto Nakajima (17) mengungkapkan ambisi dan harapannya untuk menggelar tur konser dunia.

Mungkin harapan Yuto dan Kota akan terwujud dalam waktu dekat, karena Johnny Kitagawa, presiden Johnny’s Entertainment, berkata, “Sudah hampir tiba waktunya bagi mereka untuk mencoba Asia.” Apakah kita akan segera mendengar pengumuman besar tentang tur konser dunia mereka? Untuk sementara waktu, grup ini masih akan meneruskan tur konsernya hingga 16 Januari.


 Yaiii~ mudah2n!! apa yg di inginkan oleh mereka terkabul^^
Aminnnnnn......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar