[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 14 Februari 2011

MY SOULMATE^^ part 1


Chapter :  ~ Nakamaru Akira
                  ~ Nakamaru Daiki
                  ~ Yamada Ryosuke
                  ~ Chinen Yuri
                  ~ Nakajima Yuto
                  ~ Arisaka Rin
                  ~ Morimoto Ryutaro
Genre :     Comedy, School, Romance..

“Kriiinggg.. kriingg.. kriingg..” suara jam weker di kamar Akira berbunyi. dengan suara jam weker yang bising itu. Akira bukan’a bangun, “praanggg” dy malah melempar jam wekernya ke dinding.. dan dy kembali tidur. tiba~tiba pelayan masuk kekamarnya untuk membangunkannya.
“Ohayo,, Akira~sama!! hari sudah pagi..,”ucap pelayan itu. Akira tidak mengasih respon apa2, dy tetap tidur dengan pulas. dengan sedikit kesal, pelayan itu keluar dari kamarnya!! dan melaporkannya kepada Otoosan’a yg sedang sarapan pagi dengan Okaasan dan Niichan Daiki.
“Sumimasen tuan!! Akira~sama sudahku bangunkan, tapi dy tetap tidak mau bangun,”ucap pelayan itu.
“Anak itu!! malas sekali bangun pagi, pdhal hari ini hari pertama dy sekolah di Jepang,”ucap Otoosan kesal. “biar aku saja yang membangunkan’a,”ucap Daiki bangkit dari kursi’a dan menuju tangga ke kamar Akira. “kreeeeekkk,” pintu kamar Akira terbuka oleh Daiki. Daikipun langsung menjewer telinga Akira.
“Itaiii yo,”treak Akira kesakitan.
“maka’a bangun!! dasar pemalas,, sudah tau hari ini hari pertama kmu sekolah di Jepang,”ucap Daiki berceramah. Akira tidak mendengarkan ceramahan Niichan’a!! tapi, dy malah tidur lg.
“Maka’a, laen kali tidur jangan larut maaaaaaaaaaa,”kata2 Daiki terpotong melihat adk’a tidur.
“Ya Tuhan, nich bocah cari mati ya!!!!!!!!,”ucap Daiki menjewer kmbali telinga Akira.
“Aduhh Niichan!! sakit tau,”ucap Akira memegang telinga’a.
“maka’a bangun!! Ayoo~ bangun,”ucap Daiki menarik tangan Akira.
“Aku tidak mw!! aku masih ngantuk,”ucap Akira memukul tangan Niichan Daiki.
“Ok!! kalo kmu tidak bangun,, Niichan bakalan suruh Otoosan yg mmbangunkan kmu,”ucap Daiki melepaskan tangan Akira.
“Haahh!! jangan.. jangan.. aku akan bangun,”ucap Akira bngkit dari tmpat tidurnya dan berlari ke kamar mandi yg terletak di sudut kamar’a yg besar. Daiki hanya bsa tertawa dan geleng2 kepala melihat tingkah laku adk satu2’a itu. selang beberapa menit kemudian, Akira keluar dari kamarnya dengan menggunakan seragam Horikoshi Gakuen dan menuju ke ruang makan.
“Ohayo gozaimasu,”sapa Akira smbil duduk di samping Niichan.
“Ohayo,”sapa mreka. Daiki tersengar~sengir membayangkan adk’a yg akan sekolah di Horikoshi. maklum, sejak kecil Akira tinggal bersama kakek dan nenek’a di Australia. setelah SMA!! Akira di suruh pindah oleh kedua orang tua’a ke Jepang, mau tidak mau~ Akira harus menuruti permintaan orang tuanya.
“Akira, hari ini kmu akan di antar oleh Niichanmu,”ucap Otoosan.
“Unn~,”jwb Akira singkat dengan anggukkan kepala. tak lama kemudian, Akira di antar oleh Niichan’a dengan menggunakan mobil.
“Niichan,, apa di Jepang!! anak2 sekolah tidak boleh bwa mobil sendiri ke sekolah!!?,”Tanya Akira kpda Niichan yg sedang menyetir mobil.
“Tidak,, karena dsini hnya anak kuliahan seperti Niichan yg boleh membawa mobil,”ucap Daiki.
“Eh!! kok gtu ya~ di Australia boleh loh.. malah aku ke sekolah bwa mobil sendiri,”ucap Akira.
“Bleetakkk”, Daiki memukul kepala adk’a. “Itaiiii,”ucap Akira kesakitan.
“jangan kmu samakan Jepang dengan Australia,”ucap Daiki.
“nyantai donk!! maen pukul ajha~ sakit tau,”ucap Akira ketus. Akhirnya sampai juga di gerbang Horikoshi Gakuen.
“Wahh!! sekolah’a bagus~ sama dengan sekolahku di Australia,”ucap Akira membuka pintu mobil. pandangan’a terlihat gembira, dy tidak bsa mmbayangkan kalo di Jepang ada sekolah sama dengan sekolah’a di Australia.
“Hey!! buruan masuk~ nanti kmu telat,”ucap Niichan Daiki.
“Unn~ Arigato Niichan!!! Jja~ne,”
“Jja,”ucap Daiki smbil mnghidupkan mesin mobil’a dan melaju pergi. dengan perasaan yg masih gembira, Akira segera masuk ke sekolah tersebut.
“Bruuuuuuuukkkkkkk,” seseorang menabrak  Akira hingga terjatuh. “Aduhhh!! sakit,, bru masuk udh sial kyk gini,”ucap Akira kesel. “buruan mnta!!!,” kata2 Akira trhenti melihat seorang cowok yg brada di hadapan’a. “Hwaaaaaaaaaa~ kakoii na^^,”ucap Akira dlm hati.
“Buruan mnta apa haa!!?,”ucap cowok itu. Akira segera sadar dri lamunan’a itu. “Eh!! buruan mnta maaf~ kan kmu yg menabrak aku hingga jatuh,”ucap Akira judes. “Haahh!! Hello~ yg salah itu kmu, bukan aku,”ucapnya. “Hehh!! cowok gila~ pagi2 udh bkin aku marah ya!!,”ucap Akira makin emosi. “Udh akh!! aku lg malas ribut,”ucap cowok itu smbil mninggalkan Akira yg sedang emosi. “Awas kau ya!! akanku bls,”ujar Akira kesal.

“teng.. teng.. teng..” bel tanda masuk brbunyi~ semua murid masuk ke dalam kelas dan menunggu sensei datang. kelas 2A!! Kelas yg akan Akira masuki. dy harap kjdian yg td bisa ia lupakan setelah ia mndapat tmen2 baru di kelas tsb~
“Baiklah anak2!! kita ke datangan murid baru dri Australia, Akira~ silahkan masuk dan prkenalkan dirimu,”ucap Sensei. Akirapun masuk ke dalam kelas.
“Hajimemashite!! Watashi no namae wa Nakamaru Akira. Akira de yonde kudasai,”ucapnya. tiba2 dy melihat cowok yg menabrak’a, tatapan sinispun tak terhindarkan di antara mreka br2.
“Akira,, sekarang kmu blh duduk di samping Rin,”ucap Sensei. “Haik~ Arigato gozaimasu sensei,”ucap Akira smbil melangkah ke kursinya. Rin trsenyum mlihat Akira, Akirapun membalas senyuman’a Rin dengan lembut. proses belajarpun berlangsung!! hingga bel istirahatpun berbunyi~

“teng.. teng.. teng..”
smw siswa berhamburan klwr kelas, ada yg pergi ke kantin, ke perpustakaan, dll~
Akira hnya ttp duduk di dlm kelas!! karena dy blum tw ttng sekolah tsb~ Rinpun menghampiri meja Akira.
“Hi Akira,”sapa Rin. “Hi,, anata ga dare desuka!!?,”ucapnya.
“Watashi no Arisaka Rin desu^^, yoroshiku~,”ucap Rin. “Unn~ jawab Akira singkat.
“Oh ya!! kmu dari Australia ya!!? knpa pindah kemari,”tnya Rin. “Anooo~ sbnarnya aku lahir di Jepang kok!! Cuma aku ikut kakek dan nenekku yg tinggal di Australia,”jawabnya. “Oh gtu!! ortumu juga dsini..,”. Akira menganggukkan kepala’a smbil tersenyum. “Rin!! blh nnya nggak!!?,”ucap Akira. “boleh2!! mw nnya apa,”ucap Rin.
“kmu kenal cowok itu!!?,”ucap Akira menunjuk sosok cwok yg bkin dy sial. “Oh!! itu~ dy Yamada Ryosuke,dy cowok idaman cewek2 di sekolah ini.. Demo~ anak itu sifat’a dingin loh!! dy cuma mw brgabung dengan tmen2 yg pnya rekan bisnis dengan orng tua’a saja,”ucap Rin panjang lebar. “Eh!! kok gtu ya,”ucap Akira heran. “Demo~ chotto!! kmu knpa nnya2 dy.. kmu suka ya ama dy!!?,”goda Rin. “Hahh!! aku suka dengan dy!! yg ada aku benci dengan dy~ dy yg bkin aku jatuh di pintu gerbang, bukan’a mw mngaku salah dan minta maaf!! malah nyalahin aku,”ujar Akira ketus. “Eh!! jd kalian udh ktmu di pintu gerbang!!?,”tnya Rin. Akira menganggukkan kpala’a.

~Sepulang sekolah

“Tadaima~,”ucap Akira.
“Okaeri,”jawab toosan dan kaasan dari ruang keluarga.
“Akira,, malam ini kmu tidak kmna~mna kan!!!?,”tnya Kaasan.
“Tidak!! paling aku Cuma istirahat di kmar, doushite!!?,”
“Nanti malam!! ada tamu special datang krmh kita, mreka kita undang untuk makan malam!! kmu jangan lupa dandan yg cantik ya!!,”ucap Kaasan.
“Kalo aku tidak tidur,”.
“kalo kau sempat tidur!! kau akan toosan hukum,”ucap toosan santai smbil mmbalik-balikkan koran’a.
“Eh!!,”. Akira tidak bsa bicara apa2lge kalo toosan’a yg angkat bicara.
“Baeklah!! nanti malam aku ikut makan malam,”ucapnya Akira melangkah meunju kamar’a.
sesampainya di kamar, Akira mnghempaskan tubuh’a ke tmpat tidur!!
“Huffttt,, sial bngt dech hari ini~ udh ktemu dengan cowok gila!! trus ntar malam musti dandan buat makan malam ama tamu toosan dan kaasan lg, Demo~ tamunya sapa ya!!?,”ucap Akira pnasaran.

Jam menunjukkan pukul 17.00 waktu Jepang!! Tamu special itu akhir’a datang krmh keluarga Akira.
“Konbanwa Kazuya~san!! Ogenki desuka!!?,”ucap Yamada~san
“Konbanwa!! genki~ silahkan masuk,”jawab toosan Akira smbil mmpersilahkan keluarga Yamada~san masuk.
“Oh ya!! perkenalkan~ ini putraku Yamada Ryosuke,”.
“Wahh!! dy mirip sepertimu Yamada~san,”ucap toosan Akira.
“hahahahahahahahahaha,” tawa tsb terdengar berisik bagi Ryochan. tapi,, dy terpaksa ikut di dalam suasana tsb.
“Oh ya!! aku perkenalkan, ini putra pertamaku Nakamaru Daiki,”. Daikipun mengasih hormat kpda kluarga Yamada~san.
“Tapi,, katanya kau pnya seorang putri…!!?,”ucap nyonya Yamada~san.
“Oh ya!! dy sedang brada di kamar,”ucap Kaasan Akira. “Daiki,, tlng suruh adkmu cepat2 ksini,”tmbah Kaasan. “Haik Kaasan,”ucap Daiki bangkit dari kursinya. Daiki mengetok pintu kamar Akira.
“Akira!! Ayoo~ keluar.. tamunya sudah datang,”ucap Daiki di luar kamar.
“Haik Niichan!! ini udh mau keluar kok,”ucap Akira mmbuka pintu kamar’a.
saat pintu trbuka,, Daiki langsung kaget melihat adk’a yg malam itu tampil beda dari` biasanya.
“Niichan!!,”ucap Akira mengagetkan lamunan’a. “Eh!! IyaIya~ kmu cantik sekali malam ini,”ucap Daiki.
“Arigato Niichan,”ucap Akira senang. “Ya sudah!! ayoo~ kita turun ke bawah,, mreka smw udh nunggu,”. ucap Daiki. Akira mnganggukkan kpala’a smbil berjalan menuju ke bawah.
sampainya Akira dan Daiki di ruangan tsb!! Akira kaget melihat Ryochan~ Dan bgtu juga dngan Ryochan. dy kaget melihat Akira. (*warning!! kaget liat Akira yg cantik ato kaget ragara dy bertmu Akira lg.. xDD*)
“Kmu!!,”ucap mreka brsamaan shingga membwt ortu mreka heran.
“kalian sudah saling kenal ya!!?,”ucap Yamada~san.
“kita satu sekolah dan satu kelas,”ucap mreka br2.
“Wahh!! ternyata mreka bner2 jodoh.. tidak sia~sia kita jodohkan mreka dri lahir,”ucap nyonya Yamada~san kpda nyonya Nakamaru~san.
“Apa!! DI JODOHKAN!!!!?,”Ucap mreka tambah kaget.
“Iya!! kalian sudah lama kita jodohkan~ sejak kalian ber2 lahir,”ucap tuan Yamada~san. Akira memandang Niichan’a untuk meminta bntuan!!!! tapi Niichan’a malah tdk bsa berbuat apa2lge.
Akhirnya malam itu juga malam yg sial bagi Akira~

Paginya,, seperti biasa!! Akira bersiap~siap pergi ke sekolah. kali ini muka’a cemberut!! mungkin ragara kjdian semalam yg bgtu bkin’a shock. tiba2 suara toosan memecah keheningan di ruang itu.
“pagi ini,, toosan dan kaasan akan pergi ke Amerika selama sebulan!! Daiki~ tlng jaga adkmu,”ucap toosan. “Baek toosan,”jawab Daiki. “dan kau Akira!! jangan nakal~ kau turuti apa kata Niichanmu,”. “Unn~,”jawabnya singkat. ketika brngkat ke sekolah!! Akira tidak seperti biasa’a yg sering bkin Niichan’a kesel saat nyetir, kali ini dy hnya diam smbil melihat jalanan yg ia lalui. Daiki yg melihat adk’a brubah~ terasa iba!! karna,, kali ini dy tidak bsa berbuat apa2.

~Di Sekolah
“Ohayo,”sapa Rin. “Ohayo,”jwb Akira lemes.
“kmu knpa Akira!!!? kok lemes gtu, kmu sakit ya!!!!?,”. “tidak!! aku tidak apa2,”
Yama POV~
“Akh!! sial,, knpa aku di jodohin dgn cwe itu sich,”ucap Ryochan kesel.
“Udhlh Ryochan,, kmu terima jha nasib kmu,”ucap Yuto.
“Iya!! lgpula,, Akira ank’a kawaii, pinter, baek lg,”ucap Chii memuji.
“Itu menurut kalian,, mnrutku nggak!!!,”ucap Ryochan. “kalo kalian mw!! ambil jha,”tambahnya.
“Kita mah!! mw mw jha~ tp kan,, dy udh di jodohin dgn kmu,”ucap Chii.
“Andai jha~ dy di jodohin ama aku,, aku nggak bakal nolak,”tambah Chii lg. “bleetaaakkkkkkkkk”
“Ngayal kmu!!,”ucap Yuto. Chii ngelus2 kepala’a yg kesakitan.

bel tanda masukpun berbnyi~
proses belajar mengajarpun di mulai.. saat pbm di mulai~ Ryochan melemparkan kertas kecil ke meja Akira.. lalu Akira mngmbil kertas itu dan lgsng mmbaca’a…

Sampai kapanpun!! Aku tidak ingin di jodohkan denganmu~ apalge menikah denganmu…

Akirapun mmbls surat itu dan melemparkan’a kmbli ke meja Ryochan…
Ryopun mngambil surat kecil itu dan mmbaca’a….

Helloooooooooo~ tuan muda Yamada Ryosuke!! siapa juga yg mw di jodohin ama kmu.. apalge nikah ama kmu!! amit2 dech.. :p

“Dasar cwe gila~ awas kau ya!!!,”udh Ryosuke kesel. Akira hnya tersenyum sinis..

saat bel istirahat berbunyi~ Ryochanpun menghampiri meja Akira.
“Hey cwe gila~ inget ya!! aku nggak mw..,”kata2 Ryochan trptong.
“nggak mw apa haa!!,”tambah Akira.
“Ihhh~ kmu!! liat jha nanti,”ucap Ryochan pergi meninggalkn’a.
“dasar cwo gila,”ujar Akira kesel.

Huhhh!!! mngesalkan~ ucap Ryosuke dan Akira di dalam hati.
bel tanda pulang berbunyi.. smw’a berhamburan keluar gerbang…..
Akira dan Rin berjalan bersama mnuju gerbang sekolah. begitu juga dengan Ryosuke, Yuto, dan Chii.
“Akira, aku dluan ya,”ucap Rin. “Iya,, Jja~ne,”. skrng, Akira hnya sendiri di gerbang.
“Aduhh,, Niichan mna ya!! kok nggak jemput2 aku sich,”ucapnya.

“Akira,”teriak Chii. Akirapun memandang kearah orng yg memanggil’a.
“Hai Chii,, doushite!!?,”tnya Akira. “Unn~ daijoubu!! mau pulang bareng!!!?,”ucapnya. Akirapun memandangi Ryochan. “knpa kmu memandangku!!?,”ucap Ryosuke.  Akira tidak mnjwab prtnyaan Ryochan. “Ehm,, gomen ne~ aku bsa pulang sendiri,”ucapnya smbil melangkah pergi.
“Hei cwe gila!! kmu kan blum tahu daerah Jepang,”ucap Ryosuke. Akira menghentikan langkah’a lalu berjalan kearah mreka. “Biarin,, dan jangan panggilku cwe gila!! aku pnya nama,”ucapnya kesal.
“Hi,, kalian ber2 knpa brantem mulu sich!!,”ucap Yuto. “diam kmu,”ucap mreka ber2. Yutopun hnya bsa terdiam dan akhirnya Akira pulang bersama mreka.
~Di depan rumah Akira.
“Arigato,”ucap Akira. “Douita^^,”ucap Chii dan Yuto.
“Laen kali kita pulang bareng lagi ya,”ucap Chii.
“Iya, aku masuk dlu ya,”ucapnya.
“Iya!! Jja~ne Akira,”ucap Yuto smbil melambai~lambaikan tangan’a.

~Di dalam rumah Akira
“Tadaima,”ucapnya.
“Okaeri,”jawab Daiki smbil melepaskan sepatu’a,”.
“Ihh Niichan!! aku kok nggak di jemput sich,”. “Loh!! td kan Niichan udh nyampein pesen ama Ryosuke,, kalo Niichan td ada rapat organisasi di kampus!! mka’a Niichan nyuruh dy nganter kmu pulang,”.
“Eh!! hontou ni~ tp yg ngajak pulang bareng bukan dy!! tapi Chii~,”ucapnya.
“Chii~ siapa dy!!?,”. “dy temen’a Ryo~ tapi kita tadi pulang bareng2 kok, si Ryo’a diem mulu,”. “ahahahahhahahaha, kapan sich kalian br2 akur, Niichan pengen bngt kalian akur,”ucap Daiki mengelus~elus kpala adik’a. “sampai kapanpun kita nggak akan pernah akur!! Akira benci ama dy,”bentak Akira smbil menaiki anak tngga. “Hei,, Benci bsa jadi Cinta loh,”. “Idihh~~ amit2!! jangan sampe aku cinta ama dy,”ucap Akira.

Jam menunjukkan pukul 19.00 waktu Jepang
~Di Rumah Ryosuke

“Ryo~sama,”ucap pelayan smbil mengetuk pintu kmar’a. lalu Ryo mmbuka pintu kmar’a.
“Doushite!!!?,”tnya Ryosuke.
“Anooo~ Tuan Yamada~san jatuh sakit,, skrng dy ada di kamar,”.
“Apa!! Toosan sakit!!?,”ucap Ryo smbil berlari kekmar ortu’a.
sesampai’a di kamar ortu’a,, Ryosuke langsung memegang tangan Toosan’a.
“Toosan,, kmu tidak apa2!!!?,”ucap Ryosuke.
“Toosan tidak apa!! Ryosuke,, apa Toosan bisa mnta tlng!!?,”.
“Apa!! Ryosuke akan selalu menolong Toosan,”.
“Demo~ kali ini kmu tdk kberatan kan,”ujar Kaasan.
“bwt apa aku kberatan!! aku akan slalu melakukan yg trbaek untuk Toosan dan Kaasan.”ucapnya.
“kalo bgtu!! tlng kmu jemput Akira~ Toosan mw di rawat oleh dy,”ucap Toosan.
“Hahh!! Akira,”ucap Ryosuke kaget.
“Iyaaa!! Toosan mw dy ada dsini,”. “Demo~ knpa harus dy!! kan masi ada orng laen yg kita suruh bwt merawat Toosan,”.
“Toosan hnya ingin Akira,”. “Demo~,”kata2 Ryosuke trpotong. “baeklh,, aku akan bwa dy kemari,”ucapnya melemas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar