[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Rabu, 09 Maret 2011

About Me~ I'm really cheerful^^

Hari ini~ Hari yg sangat menyenangkan^^ walaupun hati gw sedikit gundah~
ini semua berkat temen2 gw,, karna merekalh yg mewarnai hidup gw dengan penuh canda tawa....
beruntung dech punya temen kayak sii PUTRI , YANA , LILI, KIKI ,

Tadi pagi hujan lebat banget!!! biasa'a kalo di skul gw slalu murung kalo hujan.. >m<
tapi tadi nggak loh!! ragara gw bergurau dengan si Putri, Yana, dan Lili^^
dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn~ tadi tuch kita di kasih tugas ama Mam Ella...
kita di suruh bikin deskripsi tentang artis idola masing2^^ sekalian foto artis idola kita...
Gw deskripsi tentang YAMADA RYOSUKE Tapi gw sedih dan kesel ada yg bilang dya kayak cwe~ T____T gak TERIMA GW!!!!! (>m<)
ahahahahahahahahahahahahahahahahaha.. Nggak apalah.... :DD


I LOVE YAMADA RYOSUKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar