[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Senin, 07 Maret 2011

"Wahai Penggemar Super Junior, Hargai Idolamu, Mereka Bukan Binatang di Kebun Binatang!"



    SETELAH dilempar lightstick di Singapura, Super Junior kembali ketiban sial saat manggung. Sabtu (5/3), saat asyik manggung di Shanghai, sebuah cardboard berukuran 20x30 cm mendarat di wajah Heechul.
Dalam rangkaian tour Super Show 3, seorang penonton dengan semangat melempar sebuah papan berukuran cukup besar ke wajah Heechul.
Entah apa tujuannya, yang jelas lemparan telak ini langsung membuat Heechul turun panggung. Sambil menutupi bagian kiri wajahnya, Heechul mundur dan segera masuk ke backstage.
Sempat berhembus kabar bahwa Heechul mengalami luka parah di mata kirinya, namun personil boyband duo Mighty Mouth, Sangchu melaporkan perkembangan kondisi Heechul melalui akun Twitter-nya.
“Penggemar Super Junior! Saya baru saja menelepon Heechul dan dia meminta kalian untuk tidak terlalu khawatir, sedikit terluka di wajah itu biasa saja. Saya rasa dia kecewa dan sedang dalam kondisi yang sulit… Mohon jangan melempar apapun ke panggung! Twitter Heechul bilang jangan begitu,” ungkap Sangchu seperti dikutip dalam Allkpop.com, Sabtu (5/3).
Jia, personil girlband Miss A turut berkomentar mengenai insiden ini. Dalam Twitternya, Jia ikut berkicau.
“Heechul bilang, ia akan memaafkan kejadian kali ini. Tapi saya mohon, jangan pernah melempar apa pun lagi ke atas panggung,” ujarnya seperti dikutip dalam Kpoplive.com, Minggu (6/3).
Ini bukan kali pertama bagi SuJu menjadi sasaran lempar para penggemar. Dalam konser di Singapura, 2 Februari lalu, Yesung terkena lemparan lightstick dari penonton. Insiden ini terjadi setelah para personil SuJu terlibat kecelakaan ringan beberapa saat sebelumnya.
Entah karena gemas atau kesal, insiden semacam ini cukup mengganggu konsentrasi para personil SuJu. Penampilan yang tak maksimal, ditambah lagi luka-luka yang membekas di tubuh si target lemparan, membuat para personil SuJu geram dengan keisengan para penggemar.
Allkpop.com menyisipkan himbauan menggelitik di akhir laporannya, Sabtu (5/3) lalu.
PLEASE respect your idols and do not throw items at them while they’re on stage. They’re not animals at the zoo – Tolong hargai idolamu dan jangan melempar apapun saat mereka di atas panggung. Mereka bukan binatang di kebun binatang.”
Lain kali, kalau menonton konser jangan sambil membayangkan sedang memberi makan gajah ya!





Credit : tabloid Bintang ~> SENIN, 7 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar