[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sabtu, 19 Maret 2011

Johnny & Associates Sumbang 2000 Liter Bahan Bakar Diesel untuk Korban Tsunami

        SELASA (15/3) lalu, agensi Johnny & Associates memutuskan untuk membatalkan seluruh konser dalam negeri sebagai imbas dari bencana tsunami yang menimpa Jepang.
Walau begitu, transportasi dan truk genset yang biasa digunakan di setiap pertunjukan akan dipinjamkan ke daerah yang mengalami kerusakan pasca bencana.
Sanspo, Kamis (17/3) melansir, tak hanya truk genset dan alat transportasi, Johnny’s juga menyumbangkan 2000 liter bahan bakar diesel.
Bahan bakar ini semula akan digunakan untuk konser Yamashita Tomohisa di Sapporo, 18-19 Maret ini.
Sebanyak 5 unit truk seberat 11 ton dan dua mobil generator berkekuatan 300 kilowatt siap untuk dipinjamkan.
Sumbangan ini dinilai sangat membantu kebutuhan bahan bakar di area bencana. Ditambah lagi dengan hancurnya sejumlah kilang minyak akibat bencana alam ini, yang menambah sulitnya persediaan bahan bakar.
Bencana tsunami yang memakan banyak korban jiwa membuat 18 show dari 6 artis yang berada dalam naungan manajemen Johnny’s terpaksa dibatalkan.
Tokie, Tackey & Tsubasa, Hey! Say! JUMP, Yamashita Tomohisa, serta sejumlah selebriti lain urung menyapa penggemarnya. Sebagai kompensasi, Johnny’s menyalurkan donasi pada para korban bencana.
Melalui rilisnya yang dikutip Sanspo, Selasa (15/3) lalu, Johnny’s menyatakan kesiapannya untuk membantu para korban.
“Jika kami dapat membantu para korban di daerah yang terkena bencana, kami siap untuk meminjamkan transportasi darurat dan penyediaan tenaga listrik. Juga menyediakan bantuan material serta listrik untuk rumah sakit.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar