[ 私の友人 ]

[ Hey! Say!JUMP ]


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 27 Januari 2011

Hey! Say!7 Vs Hey! Say!4 ~Falling In Love~ Part 2

Insiden pingsannya Ryosuke, mnambahkn 2 korban lagi, yaitu : Ishi dan Ryutaro.

Yuto : aduh, yg tadi'a pingsan cuma satu orng, ne nambah jdi 2 orng. Jdi 3 orng dech*kyk orng kbingungan*
Yuri : Yg salah siapa!? Pake blng2 smw udh pd jdian dlm situasi rumit gini*cetus*
Yuto : kn munk bener*ngotot*
Yuri : Tp waktu'a blum tepat untk di kasi tw*ngotot*
Yuto : salah sendiri. Nphain pake acara berantem kyk gini.>_<
Yuri : kmu jgn nyalahkn Ishi.>_<
Yuto : aku nggak nyalahin Ishi.
Yuri : kmu tuch ngomong kyk nyindir2 Ishi*emosi*. Keito dan HS4 bingung mlihat Yuri dan Yuto yg lagi berantem pake mulut.
Keito : woii, kok kalian jdi brantem sich.
Yuto & Yuri : diam kmu*serentak bntak ke Keito*
Keito : *trdiam*. Cek cok mulut antara Yuto dan Yuri blum juga selesai. Tiba2. . . .
Yoshida : Stopppp*treak*
Yuto & Yuri : *trdiam*
Keito, Osaki, & Misaky : *trkejut*
Yoshida : Kalian nggak bisa diam pha!? Liat tuch Ryochan, Ishi, and Ryu. Orng pingsan bukan'a di tolongin. Malah cek cok mulut*bentak*
Osaki : auk nich orng, tolongin dunk. .
Yuri : aku juga mw nolongin. Tp dya ne cari gara2 *nunjuk2 Yuto*
Yuto : kau dluan yg cari gara2.>_<
Yoshida : Sudah2, kalian jgn brantem lagi. Buruan mnta maaf.
Yuri & Yuto : Ogah ah*serentak smbil mmbuang muka*
Yoshida : Buruannnn*treak lbih keras*
Yuri & Yuto : Iya. .ya. .ya*serentak smbil brjabat tangan*
Yuri : aku minta maaf
Yuto : aku juga minta maaf. .
Keito : kn bagus kalo klian saling memaafkn *senyum*
Misaky : udh pd baikkan smwkn, dripda bengong, mending angkat Ryochan.
Yuto : aku mana bisa ngangkat dia. Kw liat sendiri badanku gmana. . Dan Ryosuke kyk mana. .
Yuri : aku juga nggak bisa. .*garuk2 kepala*
Yuto : salah sendiri, siapa suruh bantet. . :p
Yuri : kw juga, siapa suruh tinggi kyk tiang listrik, trus krempeng lagi. . :p
Keito : sadar diri masing2. .
Misaky : betul tuch, kok malah berantem lagi sich. Buruan angkat.
Yuri & Yuto : siipp. .*serentak*. Satu jam sudah Ishi, Ryosuke, dan Ryutaro pingsan. Setelah beberapa saat kemudian akhirnya mrekapun sadar.
Yuto : aahhh, syukurlh, akhir'a mreka sadar juga.
HS4, Yuri, Keito : *lega*
Yuri : Ishi, kw ngga apa2kn!?
Ishi : tdk, tapi. .
Yuri : Tapi apa!?*sdikit cemas*
Ishi : Tapi aku mw pingsan lagi.
Yuri : Jangan, aku ngga mw kmu pingsan.
Ryosuke : kalo dya pingsan, kita lemparin jha dia ke kolam renang.
Ryutaro : betul, kita lempar jha dia ke kolam renang. :p
Ishi : hei, jaga mulut kalian, jgn ngomong sembarangan.>_<
Ryutaro : hahaha, seterah kita dong, mw ngomong apa. Ya ngga Ryo~chan..!?
Ryosuke : yuppzz. . :p
Ishi : Ihh, kalian bikin aku marah jha dari tadi*geram*.
Yuri : Ryuchan, Ryochan, udhlh, jgn bikin dia marah.
Ryosuke : aku kn cuma brcanda.
Ishi : Tp,, brcnda kalian klewatan*mulai emosi*.
Ryosuke : oke2, aku salah, aku mnta maaf*menjulurkn tngan*.
Ishi : udh bikin orng emosi, baru minta maaf*ngambek*.
Osaki : udh, kalian ngga usah brantem lge, lbih baek kita temenan.
Keito : btul tuch, apa yg di katakan Osakichan bener, mendingan kita smw temenan.
Ishi : *brpikir.., akhir'a dia mnjabat tngan Ryochan* aku juga minta maaf. ^o^
Yuto : Hmm, kn bagus.. Sekarang ngga ada musuh2an. .!!
Ryotaru : Tapi,, aku belum mnta maaf sama Ishi. :(
Ishi : *mnjulurkn tangan'a ke Ryutaro* aku maafin kok *tersenyum*.
Ryutaro : *mnjabat tngan Ishi* makasih Ishi*tersenyum sambil memeluk Ishi*
Yuri : Eits,, maen peluk aja*narik Ryutaro* yg boleh peluk Ishi cuma aku, ya ngga Ishi..!!?*pika2 eyes*
Ishi : *trsenyum* kmu lucuu. .*cubit pi2 Yuri*.
Yuri : Ishi, aku jdi malu*nundukkin kpala nahan malu*.
Ishi : Nphain musti malu, oh ya, makasih ya atas coklat misterius'a.
Yuri : hehehe,, Iya.. :)
Ishi : kmu juga suka ama aku ya!?
Yuri : Iya, aduhh, tambah malu.*garuk2 kpala*.
Ishi : *peluk Yuri* aku juga suka ama kmu..
Yuri : beneran.. Wahh,, aku jadi seneng,, kalo gtu kmu mw ngga jdi pacarku!?
Ishi : *mandang2 ke arah HS4 dan HS7 Laen'a* aku ngga mw. . :)
Yuri : *kaget* loh, knpa!? Bukan kita sama2 suka. .
Ishi : mksud'a ngga mw nolak.. Ahahaha
Yuri : Ih,, kmu ini bwt aku kaget jha*peluk Ishi* makasih ya. .
Ishi : *mnganggukkn kpala'a*.
HS4 : Ciee, udh jdian ne..*colek Ishi*.
Ishi : ahaha, apaan sich kalian, bwt aku malu aja, kalian juga udh jadian!?
HS4 : Hihihi. . Iyah, omedetou ne. .
Ishi : Arigato. .
Keito : Ya udh, kalo gtu, gimana aku traktir makan untk ngerayain kalo kita smw udh jdian.
Yuto : setuju. *lompat2 kegirangan*.
Ryosuke : Ayo, tapi makan'a di tempat kita nongkrong ya!?
Keito : Oke. . Let's go friends. .
Ishi : Eits tnggu, Ryuchan, kmu ngga pa2 kn!?
Ryutaro : hahh, tdk, daijoubo, aku pulang jha..*mlngkah pergi*.
Keito : kw tdk ikut kita makan!?
Ryutaro : Tdk, aku sudah kenyang, kalian saja yg pergi.. Jja ne*terus mlngkah dan mnghilang*. Hari itu prtempuran antara HS4 dan HS7 Sudah brakhir dgn prcintaan. Hati kami sangat senang. Demo, ada satu hal yg aku pikirkn, yaitu Ryutaro. Aku kasian mlihat'a yg blum mndptkn pacar. Tp, aku do'akn suatu hari nanti dia pasti mndptkn pacar.

Ganbatte Ne Ryotaru..^o^

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar